Minggu, 21 April 2024

Awal kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri

Masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri

Masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri pasti memiliki semangat baru, kinerja yang optimal, harapan yang banyak serta disiplin bekerja akan terus meningkat dan Kami siap untuk melayani keinginan dan kebutuhan anda.

Pengertian Refreshing

Refreshing adalah kegiatan yang bertujuan untuk menghibur diri dan dilakukan gambar bergerak. dengan bersenang - senang serta untuk mengembalikan inspirasi baru dan menghilangkan rasa lelah dan penat .

Refreshing bersama team

Refreshing adalah sebuah cara komunikasi yang dapat ditangkap melalui rasa emosional atau ekpresi atau singkatnya adalah sebuah cara komunikasi yang dapat dilihat oleh mata manusia dan dirasakan, komunikasi ini sangat memungkinkan untuk memiliki kimestri yang sangat baik pada saat yang sama tanpa memperdulikan tempat dan waktu. Komunikasi ini memungkinkan anda untuk memiliki trust dengan team work.

Manfaat Refreshing

  • 1. Mencegah Depresi
  • 2. Meningkatkan produktivitas
  • 3. Meningkatkan kualitas hubungan

Bentuk-bentuk Refreshing

Ada beberapa macam bentuk-bentuk komunikasi video dalam kehidupan sehari-hari seperti gambar/foto, sketsa, diagram, grafik, dan bagan.

1. Menikmati kegiatan di luar ruangan

Bosan dengan pemandangan meja kerja, kini saatnya kamu ubah pemandangan kamu dengan beraktivitas di luar rumah. Selain membuat tubuh lebih sehat juga membuat pikiran lebih santai. Kegiatan, seperti hiking, berkemah, dan berkebun bisa menjadi alternatif melepas penat.

2. Memelihara tanaman kecil di meja kerja

Jika tidak mendapat cuti atau hari libur, bukan berarti kamu tidak bisa berinteraksi dengan alam. Sebagai alternatif, kamu bisa memelihara tanaman di meja kerja. Menurut penelitian dari University of Exeter, memelihara dekorasi tanaman di ruang kerja dapat meningkatkan produktivitas hingga 15 persen.

Baca Juga: Jasa Video Company Profile

3. Menikmati minuman dingin

Tidak ada yang lebih baik untuk bersantai dengan menikmati segelas apple cider dingin setelah seharian bekerja. Dengan minum minuman hasil fermentasi dari sari buah apel inni, kamu bisa mendapatkan kesegaran secara alami tanpa harus meninggalkan pekerjaan.

4. Menggenakan busana santai dan longgar

Tidak banyak yang menyadari bahwa pilihan busana bisa membawa kamu menikmati hari dengan lebih santai. Pilihan busana yang longgar bukan hanya sekadar membuat tubuh nyaman namun juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk bergaya.

5. Bersantai di bawah sinar matahari

Setelah seharian penuh beraktivitas, akan lebih menyenangkan apabila menyempatkan diri untuk bersantai di ruang terbuka. Sambil minum kopi dan berbincang dengan teman akan membantu pikiran lebih segar.

______________

Manfaat dan Bentuk - bentuk Refreshing

Pratama Product : Video Company Profile, Video Safety Induction, Agency Branding Company, Video Liputan, Video Musik

Latest
Next Post

Terima kasih sudah mengunjungi Blog Pratama Product. Kami adalah Production House yang berdiri sejak tahun 2008. kami dibantu oleh Tim profesional, Equipment terupdate, Editing Cinematic, Post Produksi Color Grading berkelas dan service terbaik.

0 comments: